Saturday 15 February 2014

Muslimah Juga Berbisnis jadi Trending Topic 2014

     2014 nampaknya membawa banyak berkah bagi sebagian orang, begitu juga bagi sebagian umat muslim terutama para muslimah. alhamdulillah berkah itu datang dengan jalan yang tidak disangka, berawal dari chatting disebuah media sosial yang berujung pada sebuah pertemuan dan bisnis.
     Pada dasarnya muslimah hanya dianggap sebagai minoritas yang hanya memakai jilbab dan hijab
. bahkan sebagian orang yang lain muslimah hanya perlu duduk manis dirumah, memasak dan mengikuti pengajian saja. tapi pernahkah anda berfikir bahwa muslimah bisa melakukan lebih dari itu. muslimah juga bisa berbisnis, memang nampak sedikit aneh dan asing tapi itulah kenyataanya. dengan mengubah sedikit mindset maka muslimah bisa melakukan lebih dari yang terkira.
     Insyaallah lewat bisnis yang dibangun dengan mengharap ridla Allah akan menghasilkan suatu kebarakahan yang tidak pernah diduga. Begitu mulia niat para dua muslimah ini untuk mewujudkan mimpi yang mereka tulis disebuah kertas. dengan dibantu seorang muslim yang taat akhirnya terciptalah Kazalova Store yang merupakan ujung tombak dari mimpi kita bertiga, kami muslim dan muslimah indonesia akan membuktikan kepada dunia bahwa kami punya semangat tinggi untuk menggapai mimpi kertas kami lewat jalan bisnis, kami akan menjunjung tinggi norma dan aturan berbisnis yang sudah diatur dalam kitab Allah Alquránul Karim, kami hanya mementingkan arti sebuah kebarakahan daripada laba besar karena bagi kami tidak ada yang lebih barakah selain melihat orang lain tersenyum puas dengan pelayanan toko kami.
     Silahkan kunjungi situs resmi kami disini

No comments:

Post a Comment