Monday 17 June 2013

Nokia Developer di Jakarta

Jakarta.... kota metropolitan dengan segala kemacetan dan kesibukanya. Siapa yang gak kenal jakarta ? jakarta kota macet, benar. Jakarta kota padat penduduk, benar. Jakarta kota metropolitan, benar juga. Jakarta kota developer benar gak ya?
Jakarta, 12 Juni 2013. Awal sejarah buat saya karena ini kali pertama saya menginjakkan kaki di ibu kota.jakarta macet banget, gak kebayang jarak yang harusnya bisa ditempuh dalam setengah jam molor sampek dua jam baru bisa nyampek tempat tujuan. beda banget dengan jalanan desa boro-boro macet kendaraan aja jarang yang lewat :
Macetnya Jakarta
Macetnya Jakarta Macet usai, saatnya Happy endang.. sampai ditempat tujuan (hotel shangri-la) jakarta gak rugi deh, nokia bener-bener keren. jamuan yang disuguhkan sangat mewah, saat pertama kali menginjakkan kaki dihotel rombongan langsung diberi kaos dan majalah nokia lumia, makanan sudah menjamur diseluruh ruangan (tau aja kalau aku laper :D). dan pihak rombongan diberi kesempatan untuk beristirahat sejenak untuk melemaskan otot.

After that cap cuss masuk ruangan konferensi, lumayan saya dapat sedikit ilmu dari sana. ada hal yang membuat saya begitu tertarik mulai dari nokia store, lomba game aplikasi dan hadiah yang disodorkan pihak penyelenggara. acara ini benar-benar membuat saya bangkit, saya mahasiswa jurusan teknik informatika yang belum seberapa tahu tentang dunia infor merassa benar-benar ingin mencoba merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang developer (Amiiin).

Acara usai saatnya foto. hehehe. sesi yangsatu ini gak bakal ketinggalan deh, mulai awal pemberangkatan sampai akhir kepulangan selalu ada dokumentasi. nih penulis sedikit mengedarkan hasil jepretan teman-teman :)










No comments:

Post a Comment