Tuesday 1 January 2013

tampil cantik gak harus mahal

tampil cantik itu perlu, terutama bagi kaum hawa cantik sudah merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi. mereka rela menguras kantong dalam-dalam hanya untuk penilaian "cantik" dari seseorang. tak jarang pula mereka melakukan berbagai macam cara agar di kategorikan sebagai perempuan "cantik". 
percaya atau tidak untuk tampil cantik tidak harus menguras banyak biaya, anda bisa menggunakan bahan-bahan yang alami untuk mempercantik face anda.
1. beras
siapa yang tak kenal dengan beras. makanan pokok indonesia ini selain mengandung banyak karbohidrat untuk energi ternyata beras juga berfungsi sebagai pemutih wajah. khasiat yang dimiliki beras adalah sebagai berikut
* Beras memberi kontribusi yang besar pada proses regenerasi sel baru dan pertumbuhan.
* Beras juga memberikan efek kelembaban dan air yang signifikan.
* Beras juga membantu meningkatkan produksi kolagen yang meningkatkan elastisitas kulit dan membuat    kulit cerah, memutihkan wajah sehingga tampak lebih bersih, dan membuat wajah tampak lebih muda.
* Struktur beras yang kasar, menjadikan beras sangat cocok sebagai lulur maupun scrub untuk tubuh yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati.
kita cukup mencuci dan merendam beras selama sehari semalam kemudian tumbuk beras sampai terbentuk bubuk beras kemudian campurkan bubuk beras dengan air mawar.gunakan beras sebagai masker dan oleskan pada wajah sampai masker benar-benar mengering selama kurang lebih 20 menit untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

selamat mencoba :)

2 comments:

  1. pengalaman banget nich, emangnya pernah luluran beras ta? kenapa ga skalian luluran tepung? :D

    ReplyDelete
  2. ntar aku jadi dadar gulung mas kalau luluran tepung
    hahaha

    ReplyDelete