Friday 4 January 2013

Keunggulan Seorang Wanita

 wanita lebih diutamakan dari pada lelaki karena wanita mempunyai sisi-sisi dimana lelaki tidak dapat memilikinya. banyak yang bilang wanita itu sensitif, mereka lemah, dan banyak lagi yang lainya. sisi sensitif seorang wanita akan muncul apabila ia merasa tertekan dengan suatu keadaan yang mengharuskan ia harus bangkit dari keadaan tersebut. sedangkan kelemahan wanita ada bermacam-macam, menangis merupakan hal yang identik dengan seorang wanita, seorang wanita akan mulai menangis apabila ia merasa gundah, galau dan bingung akan suatu keadaan yang sedang ia hadapi. meskipun dengan menangis tidak akan merubah suatu keadaan namun dengan menangis beban yang ditanggung olehnya akan merasa berkurang dan menangis mampu membuatnya lebih tenang. 
dibalik itu semua ada sisi-sisi positif yang dimiliki oleh seorang wanita. menurut para lelaki wanita itu perhitungan terhadap uang, tetapi apakah kamu tahu bahwa ada suatu alasan mengapa wanita berbuat demikian. dengan sifat perhitungan yang dimiliki oleh seorang wanita maka secara tidak langsung si wanita akan belajar menghemat dan mampu mengorganisasikan keuangan dengan sebagaimana mestinya. wanita biasanya berpikir terlebih dahulu sebelum membeli suatu produk, ia menganalisa tentang semua kemungkinan yang akan terjadi. bagaimana kualitas produk yang akan ia beli, berapa harganya, dimana tempatnya, berapa jumlahnya dan berapa prosentase keunggulan produk tersebut terhadap produk lain yang sejenis. perlu diketahui sifat menganalisa yang bersifat extra pada seorang wanita menunjukkan bahwa ia mampu mendapatkan barang yang berkualitas tanpa harus membayar lebih, karena ia sadar bahwa masih banyak lagi kebutuhan lain yang harus ia penuhi.
untuk masalah make up itu tergantung individu masing-masing, ada wanita yang memilih gaya hidup menor dengan make-up tebal dengan menggunakan kosmetik mahal dan mewah, ada wanita yang memilih untuk menggunakan make-up yang biasa-biasa saja dan ada juga wanita yang tidak mau menggunakan make-up sama sekali.
romantis adalah dimana si wanita akan merasa melayang diatas samudra apabila ia merasakanya. banyak wanita yang mengidamkan mempunyai sosok pria yang romantis, karena dengan begitu wanita akan merasa tersanjung dan setidaknya ia merasa dihargai oleh pasanganya.
Azza Devi
Azza devi

No comments:

Post a Comment